Tentang Gue!!

Nah loh abis Olah Raga jari perdana di WordPress.com  jadi tambah bingung lagi.. :D hehehe dasar kagak kreatip ni si gue ahi hi hi hi…

Blackdhe..

Yupz.. blackdhe ntu cuman initial aja kali yupz yang gue karang ndiri.. :D hehehhe tp gak tau denk.. gue seneng ma kata “blackdhe” ni..  sebenernya nama asli gue ntu Adriana..  (kaga ada nama depan.. kaga ada nama belakangnya juga.. cuman satu kata ajah.. :D hehehe ) nama asli gue kayak nama cewek.. dari jaman’y ingusan ampe detik ni.. orang-orang nyangkain gue cewek.. hahhaha tapi tak apa lah wajar-wajar aja.. emang typical namanya kayak cewe, biasanya gue dipanggil ma temen-temen ntu Adri ato Ade, tapi kebanyakan sii manggil Ade.. hahhaayy si gue kayak anak ingusan dipanggil Ade mulu..  ;)

Postur badan gue tinggi kurus plus cungkring.. huekz.. 177/63 kurang dr proposional kayaknya.. tapi lumayan lah masih bisa idup.. walo pake battre jg.. trus klo ada angin gue kebawa terbang… hahahhahaaha..
Nah kalo ditanya cakep enggaknya sii mending jangan ngarepin gue cakep cuz muka gue kurang lebih gak enak dipandang hahahaha.. aye aye aye!!

Gue anak ke 2 dr 3 bersaudara cowok semua,, gue dilahirin dari keluarga sederhana yang tentunya kaya kasih sayang mskipun masih ada pemikiran yang kolot dari bonyok gue..!!

Tapi mereka sayang banget ma gue.. nyampe-nyampe mereka  ngebelain apa saja buat gue and sodara-sodara gue biar bisa mengeyam pendidikan. Gue takut kagak bisa timbal balik ma mereka!! cause ampe detik ni.. gue belum bisa ngbahagian mereka and belum bisa ngebanggain mreka jg.. :(

heumm.. kata temen-temen gue.. gue orangnya baek, more than care katanya..  (gilee. ampe segitu’y..), but yang gue rasain gak seperti ntu.. malahan kebalikannya!! heumm apa temen-temen gue ya bo’ong kali ya.. #perlu diselidiki nih.. hehehehe… and satu lagi, gue orangnya idealis.

Gue nyaman dengan angin malam ya.. meskipun gue tau ntu bisa ngerusak kesehatan gue ndiri.. truss gue jg seneng bikin tulisan-tulisan gak jelas.. y orang bilang sii ntu poem .. isinya sih cuman skedar ungkapan hati gue aja ciye.. ciye..
Gue juga seneng dengan yang namanya tempat wisata alam.. kalo kebetulan gue punya rezeki lebih ntu juga.. hehehee… kadang perginya bareng ama temen-temen kadang sendirian ( lebih sering sendirian kayaknya ).
sebenernya sih bukan tempat wisatanya yang gue seneng.. ntu mah no 2, gue senengnya pas diperjalanannya.. bisa kebut-kebutan nyalip kanan nyalip kiri.. seru dah pokoknya.. apa lagi kalo bareng ama anak-anak BlackList beuh muantap tenan..

Sejak lahir nyampe sekarang.. gue cuman nghirup udara kota kembang aja.. sebenernya pengen banget gue ngrasain udara kota-kota laennya.. kalo bisa sih menghirup udara negara laen juga… *amin mudah-mudahan :)

udah ah cape ngetiknya :D

