Teman saya mana ya??

Mungkin kebanyakan orang bikin blog ntu buat nyari uang ato sharing ilmu atau apapun itu lah.. dan mungkin juga kalo pas kebetulan emas-emas ato embak-embak bero  nemuin blog saya ini pasti bakalan ketawa miris da, cuz bodor banget N gak jelas banget dah isinya..  (gimana aink wae isinya mah). Sepi pengunjung pula derita banget sii guee!!!

Tapi bukan itu tujuan saya bikin blog kawaaannnnn!!! saya tidak seperti anda.. dan anda tidak seperti saya bukan???! tentunya..!!!

Seperti halnya manusia biasa barangkali.. saya butuh temen buat sharing ngebahas apapun.. atau setidaknya ada media untuk menuangkan segala sesuatu yang ada pada benak saya..  (sekarang kertas ama bolpen mahal banget!! amit-amit dah), waktu dulu sii enak emang.. banyak yang masih sudi mendengar keluh kesah kehidupan saya.. tp sekarang.. :D hehehhe, selain kondisinya udah beda ya barangkali dan mungkin  sekarang mereka sudah pada sibuk dengan urusan serta problem masing-masing dan saya harus tau diri juga kayanya.

Asing memang sebelumnya waktu pertama kali menuangkan apa yang sedang saya fikirkan atau yang sedang saya rasakan dituangkan ke media elektronik ini dan alhamdulillah jari-jari saya yang selalu setia membantu saya, and thanks juga buat wordpress yang selalu setia juga menampung keluh kesah saya.. :)

#ngomong-ngomong pada kemana ya mereka pas saya lagi butuh??!! :D

