Laki laki itu !!?

yupz.. laki laki itu y kini bersanding disamping’y. Seorang laki laki yang dulu disebut sebut sebagai teman dan tidak ada hubungan apapun dengan dia “just friend” (pada waktu itu kata dia nya sendiri itu juga).

bahkan laki laki itu pernah berbincang dengan gw melalui inbok via dunmay meskipun sebentar tapi dari awal gw tau gelagat laki laki itu kepada dia seperti apa. Dengan dalihnya dia menyuruh gw cepet” buat ngelamar dia, eh nyata ternyata ending’y sperti itu diatas #hahaha wtf.

tapi sebener’y sii bingung ma prasaan gw ndiri, pas tau mereka bersanding campur aduk gitu deh ni suasana hati, ada sedih N ada seneng’y juga.

nah loh mngkin y blum tau bingung ko knp gw bisa sedih???!! ya gw sedih cuz apa y gw lakuin (lum maksimal ntu juga) bwt ntu cewek, ampe detik tau mereka uda berdampingan ntu semua #percuma.

kalo seneng’y ndiri sih cuz gw sayang banget ma tu cewek N tiap hari gw bdo’a biar dimudahkan segala keinginan dia bwt cepet” merit N diberi semua y terbaek buat dia #heumm.. berarti gw bkn terbaek buat dia ya.. hahaahhaha haddeuhH..

tapi Alhamdullilah banget lo dah merit sekarang. semoga menjadi keluarga sakidah mawadah warohmah dan mendapat barokah dari Allah SWT. Amin

Nb : gw lupa!!!  sebut saja cowo ntu Eki N cewe’y ntu Lina | bukan nama sebenar’y :)

