Jayagiri, 10 Desember 2011

“Kepala Observatorium Bosscha, Kota Bandung, Hakim L. Malasan menginformasikan bahwa Sabtu malam, 10 Desember masyarakat Indonesia bisa menyaksikan kembali terjadinya gerhana bulan total. Gerhana bulan kali ini bisa dilihat dengan mata telanjang mulai pukul 18.33 WIB sampai 00.29 WIB. Puncak gerhana diprediksi berlangsung pada pukul 21.06 WIB – 21.57 WIB.”
*sumber : salah satu page jejaring sosial

Informasi ntu gw dapet dari salah satu page jejaring sosial y lagi digandrungi ma org”, heumm gw fikir seru juga nih kalo misalkan liat ntu gerhana bulan ditempat yang lumayan tinggi, gw inget” lagi tempat y enak buat liat ntu gerhana fikir difikir dibolak balik ampe botak.. ahaH!! gw inget! ada tempat yang suka dipake nongkrong ma anak” blacklist kalo lagi jalan malem. nama pasti tempat’y gw jg kaga tau pasti, pokonya tu tempat kalo dari arah punclut Bandung terus ke atas yang mau menuju Lembang Jawa Barat.

Berangkaaaaaaaaaattttttttt..!!!!! *woi.. woi.. woi.. lu kan kesana kaga sendiri onyon! dasar dudulz!!

O iye gw porget :D hehehe sori sori yeee..

Singkat cerita sblm gw berangkat gw koling” temen gw ( panggil saja dia ikus #bukan nama sebener’y ) nah gw berangkat dah kaga pake lama, sesampe’y di punclut sana gw inget ada temen gw yang bakalan ke tempat ntu juga ( panggil saja dia bagja #sama bukan nama sebener’y juga ) y mau ngDate sambil liat si gerhana juga. Nah gw brentiin dulu dah sejenak tuh kuda yang gw tunggangin, abis ntu gw telfun tuh c bagja.

gw : low ja posisi dimana?
bagja : di buper Jayagiri dhe!
gw : naha bet di jayagiri?? te aleg ah nte mah, ongkoh dek ka punclut!!
bagja : heu urng td ngalewat hungkul ngan te rame, plus di dieu keur aya acara
#gw sembari mikir “wah kalo misalkan di jayagiri tempat’y lebih tinggi nih.. baiklah mnding gw ngikut ajjah kesana”
gw : nyak enggeus attu urng ngilu ka dinya jay
#tuut.. tuut.. tuut.. tuut.. ah setan pulsa gw abis!!

Sebelum lanjut jalan lg gw bilangin deh ntu obrolan ditelepon ma c ikus, kus ke Jayagiri gimana?? trus c kus bilang heu hayu lah, #bring ajah kita teh kesanah.
Ditengah” perjalanan kita nglewat tempat tujuan awal, N disana udah banyak orang yang barangkali tujuan’y sama ma kita, tapi pas sedikit ngliat ke atas belum ada tanda” kemunculan si gerhana tersebut cuz langit sedang sedikit diselimuti kabut yang cukup tebel.

Gak lama kemudian tibalah kita digerbang buper Jayagiri kita tercinta ntu,, eh nyata ternyata selain si bagja ( dia udah ada didalem bareng ma anak” KSR ) ada beberapa temen pas waktu jaman”y sekolah dulu kita ngobrol ngaler ngidul ketawa ketiwi kaya ibu” arisan :D hehhee, terus gw nanyain kalo ini tu acara paan? N mereka bilang acara OPERET (Open Recruitment) kepengurusan anggota HIMA salah satu universitas dibandung #tempat we dulu nyekul. wah brarti ngospek nih cerita’y.. heuheuy.. bakalan seru” nih cuz dah lama kaga ngikut acara kaya gitu lagi #tanduk ama taring pada keluar.. devil mode on hehehee.

*ngemeng” ni enak bgt ya kue pisang keju made in K*****a_***i | heumm yummyyy..

Ntu siapa yak! 2 orang bjalan mnuju tempat kita” yang lagi ngobrol #gumam gw cuz gelap bgt kaga keliatan plus mata gw udda bolor pemirsa T_T . Semakin dekat semakin jelas tu orang gaya jalan’y gw tau… lebih dekat lagi.. lebih dekat lagi.. lebih dekat lagi.. yupz bener dugaan gw ntu c bagja y td gw telpon bareng ma cewe’y ( sebut saja fitha seperti biasa bukan nama sebener’y, poko’y semua nama yang gw ketik ntu bkn nama sebener’y titik!! G pake koma ) N dia bilang dia mau pulang cuz dah malem kasian c fitha kata’y, mmph sedikit kecewa sii tp ta apeulah emang udah malem kalo buat ukuran cewe mah #menurut saya. ngobrol” dulu bentar ma c bagja terus gak lama kemudian diapun pulang.

Kira” jam 22.30 an ( lupa lg gw cuz kaga dicatet :D ) kita pun masuk ke ntu buper, gila mamen jalan’y turun naek, gelap bgt plus becek cek.. cek.. cek.. N licin jg cuz sebelum’y diguyur ujan guede bgt. dengan susah payah kita semua masuk ke TKP dgn susah payah akhir’y kita semua tiba dgn si memet selamet. N disambut hangat ma adik” kelas yang sebener’y gw beda jurusan ma mereka N mereka kaga tau hahahhahaha.

Setiba’y diatas tetep dung gw keukeuh N penasaran pengen liat ntu si gerhana, tapi.. sayang banget.. suasana langit’y masih tetep diselimuti kabut tebel malahan tambah tebel :( kecewa dah gw, tapi ya sudahlah daripada bermuram durja.. mending gw ngikut nimbrung ma ni operet.

Menurut gw sebener’y sii acara’y sedikit kurang seru, tapi ya dibikin seru ajjah ya kagak? :P
awal’y sii gw plingak plinguk gak jelas nih cuz gw sebener’y kaga tau mau ngapain N apeu yang mesti gw kerjain secara gw tamu kaga diundang :D hihihi..
Lama” ni acara seru juga sob.. bisa bikin ketawa” terus ngerjain panitia N peserta operet, marah”in tu adik kelas. Sumpah deh sebener’y gw kasian N ngerasa bedosa bgt ma mereka, ngomelin mereka dengan alasan yang gak jelas terus gw’y juga capruk banget ngomong’y kemana” hahhaha ( alumni N senior gak bakalan pernah salah N gak mau disalahin :D ). Mantab poko’y mah..

Btw by the way busway semakin malem suhu’y semakin dingit bgt, pengen rasa’y meluk api y gede bgt #gosong kale ah.., tp untung’y rasa kedinginan gw btepatan dgn schedule acara api unggun.. plus lagi ditambah acara seru”an ma peserta operet y selalu dikerjain. #huhuy slamet deh gw dr bencana kedinginan yang melanda badan inih. #cape deh.. -_-”
hahaha poko’y puas banget deh mskipun G ngikutin acara’y ampe selese cuz gw dah ngantuk bgt N lemes soal’y dah lama bgt kaga pernah ngikut lagi acara yang kaya gitu. so akhir’y gw masuk ke tenda yang kosong, mskipun alas’y basah gw maksain bwt tidur N pagi”y gw langsung balik N sedikit nongkrong dulu di warung AATP gerbang tangkuban perahu :D hehehe

*acara api unggun di buper jayagiri

api_unggun_jayagiri_111211
*11 Desember 2011 >> nongkrong pagi-pagi di warung AATP 

Ampe detik ini gw ngetik badan masih serasa panas + lemes + pegel” kaga karuan pdhl tidur’y udde dilanjut pas gw nyampe rumah.. :( pleuuusss lum mandi.. hehehe #jangan ditiru ya :D


Advertisements