Hal yang paling menggangu pas gue lagi baca buku

Berikut ini hal hal yang paling menyebalkan kalo pas gue lagi konsen – konsennya baca buku, mungkin semua orang juga pernah ngalamin kaya gue dan akhirnya nemuin yang namanya kesel banget ma seseorang, alhasil buku yang lagi dibaca kita tutup and ntah kapan lagi mau dibaca *nungguin mood nya balik lagi.
Yang paling gue sering alamin sih kasusnya kaya gini :

Kasus Pertama
gue terus terusan diajak ngobrol, padahal orang itu tau gue lagi baca buku and gue yakin orang itu tau apa yang gue lagi baca. *buku penting banget!!

Kasus Kedua
pas gue lagi baca, ada orang yang nelpon gue *gue kira penting
kring… kring..kring
Dia : hi hello blackdhe, lagi ngapain??
Gue : hi jg, lagi baca baca nih buat  besok ada ujian.
Dia :  ngganggu gak kalo ku nlp (gak nyadar apa!! uda geu bilang gue lagi belajar *sakit tu orang!!)
Gue : oh ia ada apa??
Dia : gini.. aku tuh.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. (ampe 3 jam!!)

Kasus Ketiga
Nemu buku yang isinya bikin penasaran and gue pengen banget buat baca, terus ditengah tengah lagi baca buku muncul deh orang yang paling nyebelin sejagat raya ini and dia bilang
Dia : lagi baca buku apa lu dhe?? *sedikit ngintip sampul buku yang lagi gue baca.
Gue : oh ini  buku ringan yang gue pengen baca and penasaran banget.
Dia : oh buku ntu.. bagus tuh dhe!! gue kemaren sempet baca keren dalem’y
Gue : serius lo?
Dia : ia keren banget sumpah!! jadi gini, ntar c tokoh utamanya tuh bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla..
*dia pun menceritakan semua isi buku yang gue lagi baca ampe beres!!!

Kasus Keempat
Lagi asik – asiknya baca dengan suasana hening bikin baca tambah konsen and dengan mudah bisa mencerna isi buku yang kita baca, dengan sekejap satu persatu orang mulai berdatangan ke ruangan gue and bikin gaduh!!

Kasus Kelima
Dan yang paling sangat menyebalkan adalah sumber yang lagi gue baca diminta ma ibu gue, terus dirobek robek buat bungkus terasi. -__-‘

saran gue.. mending gak usah baca buku biar gak gondok kaya gue

